Dengan AdNow, Dollar Makin Bertambah!

adsense 336x280


Sejak awal tahun 2016 ini perusahaan adnow.com sepertinya sedang gencar-gencarnya mencari publisher di Indonesia. Tentunya ini tidak berlaku untuk semua orang. Jika web anda memiliki trafik yang masih sedikit maka mereka hanya menawarkan sistem CPC (cost per click). Btw, sebagai perbandingan jumlah trafik harian web saya adalah lebih dari 60 visitors atau 90 page views per hari. Oiya, Pembayaran dilakukan via paypal. Jika anda memiliki trafik yang padat saya merekomendasikan anda menggunakan adnow. Dan bahkan jika anda menggunakan adsense, adnow tetap bisa digunakan sebagai tambahan penghasilan. Jika tertarik join adnow, silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini :
1. Daftar melalui link berikut ini AdNow
2. Klik Monetize Trafic
3. Klik Get Started
4. Isi data anda di bagian Publisher
5. Konfirmasi pendaftaran dengan mengklik link yang terkirim ke email anda
6. Login ke adnow
7. Add Site dan masukkan data-data website anda
8. Masukkan script yang diberikan adnow ke website anda, buka blogger.com, login ke blog anda, klik tata letak, tambah widget dimana saja, klik widget HTML, lalu masukkan copy paste script yang telah didapat dari widget AdNow-nya, klik simpan.
9. Web anda siap dimonetize menggunakan adnow.

Anda bisa menghubungi saya via inbox facebook atau email untuk mendapatkan tips bagaimana meningkatkan pendapatan anda dari adnow.

Sekian pengalaman dan informasi yang dapat saya sampaikan, selamat mencoba and good luck!
adsense 336x280

0 Response to "Dengan AdNow, Dollar Makin Bertambah!"

Posting Komentar