Cara dapatkan VSCO X beserta fiturnya GRATIS

adsense 336x280

Hello Sobat CWWers pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara agar aplikasi VSCO Anda bisa menjadi VSCO X.
Banyak orang yang mencari cara untuk membuat aplikasi VSCO nya itu menjadi VSCO X. Tetapi pada umumnya untuk meng-upgrade jadi VSCO x harus membutuhkan dana atau dengan kata lain kita harus membeli terlebih dahulu VSCO x nya, tapi ngomong-ngomong kita harus tahu dulu apa itu VSCO x. Jadi VSCO itu merupakan sebuah aplikasi yang digunakan sebagai sharing ataupun mengedit foto dengan tema estetika, cleannes, dan Simpatik. VSCO ini memberikan sebuah terobosan terbaru dalam bidang fotografi yang dimana sekarang ini sangat banyak dipakai di Instagram. 

Dengan adanya VSCO ini banyak yang bertanya tanya bagaimana cara mendaptkan VSCO X ini, tenang saja pasti untuk Android ada saja yang bisa diakalkan karena pada dasarnya Android itu open source yang berbeda dengan iOS yang tidak open source dan susah untuk melakukan mod. Tanpa berlama-lama berikut cara agar VSCO biasa menjadi VSCO XBahan :
- VSCO di Playstore

Tutorial :
1. Download Vsco via play store dan login atau daftar
2. jalankan lucky patcher
3. pilih vsco
4. pilih open menu of patches
5. pilih create modified apk files
6. pilih apk rebuilt for inapp and LVL emulation
7. pilih rebuild the app
8. tunggu sampai muncul patch result
9. pilih go to file
10. minimize kemudian pilih uninstall dan install vsco
11. Setelah itu tutup semua aplikasi
12. buka vsco yg sudah diinstall
13. login dengan id anda
14. pilih store (seperti gambar tas) kemudian get vsco x
15. pilih join now
16. continue lalu muncul pilihan dari lucky patcher langsung pilih yes aja
17. done!

Demikian artikel Cara Membuat VSCO Biasa Menjadi VSCO X Gratis, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk mengubah VSCO biasa menjadi VSCO X dan untuk menghargai developernya kalian tidak melulu untuk menggunakan artikel ini tapi bisa dengan membeli fitur yang disediakan oleh pihak VSCO. Sekian dan terima kasih.
adsense 336x280

5 Responses to "Cara dapatkan VSCO X beserta fiturnya GRATIS"

  1. mantap tricknya.. btw androidnya hrs di root dulu/gak nih??

    mampir-mampir ke blog saya jg ya > Cipunk Blog thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kadih gan, Tidak perlu root gan

      Sippp

      Hapus
  2. Just love your article.I do continuously look over your web site for brand spanking new articles.I am recently acting on associate app need for speed most wanted app thats going awe-inspiring and special because of you 🙂

    BalasHapus