Dual Kamera dari Motorola G5S Plus yang Spektakuler

adsense 336x280

Kabar gembira untuk kita semua, Motorola kini luar biasa....(mirip lagunya iklan G*rcia ya wkwk)

Ehh...tapi Gue seriusan lho ada kabar gembira buat sobat CWWers yang demen banget sama HP Android, mau tau afaan?
Simak baik-baik yaa guys...

Gak mau kalah bersaing dengan vendor Smartphone ternama lainnya, Lenovo kali ini melalui Brand Motorola menghadirkan Smartphone canggih bin keren bin spektakuler buat kalian pecinta Android kelas atas dengan budget anak kost-an hahaha.
Sedikit gambaran tentang HP terbaru dari LENOVO ini, yang pasti Keren, Elegan, Kece....makin penasaran nih yeee.... nih dia Si Doi

Motorola G5S Plus


Mari Kita kupas satu persatu sisi yang bikin penasaran dari HP keren satu ini..

1. Design Full Logam Layar Super Lebar


Body yang Elegan serba logam yang sangat nyaman di genggaman Para Jomblo maupun yang sudah Punya Pasangan, membuat Motorola G5S Plus ini wajib teman-teman miliki, Design yang Premium abiss, bakal buat Kalian keliatan kece.
Moto G5S Plus ini juga sudah dibekali layar dengan ukuran 5,5 inc Full HD 1920x1080 pixel dan berteknologi IPS LCD, apasih IPS LCD itu? maksudnya temen-temen masih bisa melihat gambar pada layar Smartphone Kalian dengan jelas mencapai sudut kemiringan 178⁰. Untuk melindungi layar Si Moto ini, tenang aja Guys sudah ada Corning Gorila Class 3 nya kok...



2. Operating System Nougat 7.1.1


Pasti kalian berpikir nih Android keren masih pake OS KitKat? Lollipop? atau bahkan Marshmallow? kan...
Actually Kalian salan besar Guys, Si Moto ini sudah mengusung OS paling UpDate dong pastinya, apalagi kalo bukan OS Nougat 7.1.1.
Beberapa fitur yang paling unggul dari OS Nougat tersebut adalah Sistem Split-Screen, yaitu memungkinkan 2 Aplikasi dapat berjalan dalam satu layar, memiliki Emoji baru, ketahanan batrei yang awet dan masih banyak lagi yang lainnya.
Si Motorola G5S Plus ini menggunakan chipset yang terpopuler yaitu Snapdragon 625 Octa-Core berkecepatan 2GHz. Chipset ini emang keren banget nih, bagaimana gak keren soalnya bisa bikin batrei awet dan juga performanya sangat perkasa.
Untuk mengimbangi Chipset tersebut, Si Moto ini punya RAM 4GB dan memori internal 64GB bisa buat nyimpen lagu, foto, maupun video, mau main game apapun, gak bakalan nge-lag, yang pasti Si Moto ini sudah siap tempur. Selain itu jaringannya juga sudah 4G LTE jadi bakalan ngebut deh kalo mau upload foto atau streaming video.



3. Kamera Super Canggih


Bagi kalian cewek-cewek yang doyan Selfie-Wefie-Groufie dan temen-temen yang hobi Photography jangan sampe gak beli Motorola G5S Plus ini, lah kok gitu? ada apa sih dengan kameranya?
Kamera ganda yang ada pada Motorola G5S Plus berkekuatan 13MP RGB & Monokrom disertai lensa dengan aperture f/2.0. Dengan kombinasi seperti itu kalian bisa ngambil foto yang luar biasa
Terus kamera depannya berapa MP?
Kamera depan si Moto G5S Plus ini sebesar 8MP dengan sudut lebar, lengkap dengan LED Flash dan Mode Panoramic Selfie baru, jadi jangan khawatir deh bakal terlihat jelek hihihi.



4. Batre Turbo

Kapasitas Batrei si Moto ini sebesar 3.000 mAh guys, lumayan yahh buat nonton drama korea nih hihihi
3.000 mAh kalo di charge pasti lama banget tuh penuhnya? eeiitss....jangan sotoy dulu.
Motorola G5S Plus ini sudah punya teknologi canggih, yaitu Teknologi TurboPower, dimana Smartphone ini bisa lebih cepat saat pengisian dayanya, kira-kira 15 Menit pengisian saja mampu bertahan 6 jam penggunaan, gimana guys masih belum puas juga hahaha.






Itulah sedikit review tentang Motorola G5S Plus yang keren banget, sudah gak alasan lagi ya guys untuk tidak membeli Smartphone canggih ini, denger-denger sih harganya cukup terjangkau lho sekitar Rp. 2,999,000-an doang...

Source info :

adsense 336x280

0 Response to "Dual Kamera dari Motorola G5S Plus yang Spektakuler"

Posting Komentar